Adsensecamp

Pengikut

Jumat, 23 September 2011

Zulkifli Syukur Mulai Berlatih Bersama Persib


Jumat, 23 SEPTEMBER 2011 17:35
Zulkifli Syukur Mulai Berlatih Bersama PersibBandung - Setelah sempat ditunggu-tunggu, Zulkifli Syukur akhirnya bergabung bersama rekan-rekannya di Persib Bandung. Ia langsung mengikuti sesi latihan sore yang digelar di Stadion Siliwangi, Jumat (23/9/2011).

Seperti dilansir detik, pemain yang musim lalu merumput di Arema Indonesia itu terlihat keluar dari ruang ganti menuju stadion. Bobotoh pun langsung memberi tepuk tangan meriah bagi punggawa timnas itu.

Zulkifli terlihat memakai kaos nomor 17 dan tampak antusias mengikuti latihan. Di mana sekitar pukul 16.30 WIB, skuad Persib masih melakukan pemanasan di bawah arahan asisten pelatih fisik Dino Sefriyanto.

Sementara dalam latihan kali ini, hanya Jajang Sukmara yang belum bergabung. Hingga kini, Jajang masih mengijuti pelatnas SEA Games.

Lupakan Eka Ramdani

Sementara itu, mantan pemain Persib Bandung era 1980-an, Bambang Sukowiyono, meminta agar semua pihak melupakan kepergian Eka Ramdani ke Persisam Samarinda.

Ia menyebut, sebaiknya hilangnya Eka jadi semangat agar Persib bisa berprestasi, khususnya mewujudkan ambisi juara.

"Saya berharap Persib tidak terus larut dengan hilangnya Eka. Justru sebaliknya, bagaimana dengan materi pemain yang ada Persib bisa berprestasi," ujar Suko, sapaan akrabnya, kepada detik.

"Ini memang sepakbola profesional. Siapapun bisa memperkuat tim mana saja yang terbaik bagi pemain itu sendiri, baik untuk kariernya maupun untuk memajukan sepakbola itu sendiri," jelasnya.

"Kalaupun ada reaksi atas perginya Eka, itu karena sisi emosional dan romantisme, Eka itu kan ikon Persib. Tapi lama-lama juga akan hilang dengan sendirinya," tandas Suko.

1 komentar:

keren gan lagunya, komen balik ya

http://yoga-pratama.blogspot.com

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More