Adsensecamp

Pengikut

Jumat, 23 September 2011

Wenger: Jangan Coret Arsenal Dulu


Sabtu, 24 SEPTEMBER 2011 05:14
Wenger: Jangan Coret Arsenal DuluLondon - Arsenal kini terpuruk di papan bawah dan berselisih 11 poin dari Manchester United di puncak. Tapi Arsene Wenger meminta The Gunners jangan dicoret dulu dari persaingan menuju titel juara.

Tiga kekalahan, satu hasil imbang dan hanya satu kemenangan adalah raihan Arsenal selepas lima laga Premier League musim ini. Cuma empat poin dikumpulkan mereka dan ini adalah start terburuk dalam 58 tahun terakhir.

Pasca kekalahan telak 2-8 dari MU akhir Agustus lalu, Arsenal langsung membeli banyak pemain baru. Tapi hasilnya pun belum terlihat karena pekan lalu mereka kalah lagi dari Blackburn Rovers 3-4.

Jika melihat kondisi saat ini, tentu peluang Arsenal sangat berat untuk bisa jadi juara meskipun masih ada 33 pekan lagi dan apapun bisa terjadi. Wenger sendiri mengaku jika khawatir dengan situasi timnya saat ini di mana mereka harus berjuang lolos dari papan bawah, sesuatu yang tak pernah dirasakan mereka.

"Tentu saja saya khawatir. Jelas tidak realistis jika tidak khawatir ketika tim Anda tertinggal dari tim seperti Manchester United," aku Wenger di Reuters.

Tapi Wenger menegaskan tak ingin menyerah kepada keadaan ini karena ia masih menyimpan optimisme tinggi jika 'Tim Gudang Peluru' bisa bangkit dan kembali ke papan atas.

"Namun hal yang bisa kami lakukan hanyalah fokus pada performa kami, memenangi laga kami dan berharap tim-tim lain kehilangan angka," sambungnya.

"Apa yang penting bagi kami adalah memberikan segalanya untuk bisa memenangi titel juara, namun saat ini masih terlalu dini untuk membicarakannya," aku manajer asal Prancis itu.

"Mari kita pangkas jarak dengan tim-tim papan atas sebelum berbicara soal itu. Jika tim mendapatkan momentum, maka kami bisa menjadi sangat kuat," lugas Wenger.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More