Adsensecamp

Pengikut

Kamis, 29 September 2011

Taufik Hidayat Melaju ke 16 Besar


Taufik sangat berpeluang menjadi juara di event ini.

KAMIS, 29 SEPTEMBER 2011, 11:21 WIB
h
Taufik Hidayat, Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011 (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)
AndikaSportholic - Pebulutangkis terbaik Indonesia, Taufik Hidayat melaju ke babak III atau 16 besar Bankaltim Indonesia Open Grand Prix Gold. Taufik sangat berpeluang menjadi juara di event ini.

Di babak II yang dimainkan di GOR Palaran, Samarinda, Kamis pagi, 29 September 2011, Taufik mengalahkan pebulutangkis muda Malaysia, Iskandar Zulkarnain Zainuddin 21-19, 21-6. Taufik menyudahi perlawanan Iskandar dalam waktu 30 menit.

Taufik sangat berpeluang menjadi juara di turnamen ini jika melihat lawan-lawan berikutnya. Di babak 16 besar, ia akan ditantang pebulutangkis muda Malaysia lainnya Chong Wei Feng. Chong lolos setelah mengalahkan pemain Indonesia, Rudi Cahyadi Budhiawan 21-8, 21-12.

Jika sukses melewati Chong, lawan-lawan Taufik di babak 8 besar atau perempat final belum terlalu terdengar namanya. Jadi, kemungkinan besar Taufik akan bersua rekannya Tommy Sugiarto di semifinal.

Jika tak ada kejutan, pertemuan Taufik dan Tommy akan menciptakan all Indonesian semifinals sehingga tuan rumah praktis meloloskan satu pemain ke final. Kemungkinan besar, salah satu dari mereka akan bersua unggulan utama asal China, Chen Long.

Indonesia berharap kepada Dionysius Hayom Rumbaka untuk menggagalkan langkah Chen ke final. Sehingga diharapkan akan terjadi all Indonesia finals dan tuan rumah sudah pasti meraih minimal satu gelar.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More