Adsensecamp

Pengikut

Minggu, 25 September 2011

PSSI Belum Tahu Direktur BLI Mundur


Sepakbola Liga Indonesia
sabtu, 24 SEPTEMBER 2011 13:21
PSSI Belum Tahu Direktur BLI MundurJakarta - Harbiansyah Hanafiah memutuskan mundur dari jabatan Direktur Badan Liga Indonesia (BLI), yang baru saja didudukinya. Saat dikonfirmasi soal hal tersebut, Sekjen PSSI Tri Goestoro mengaku belum tahu.

"Saya belum tahu soal hal itu," sahut Tri Goestoro saat dihubungi detik melalui telepon selularnya.

Harbiansyah malam tadi menyatakan mundur dari jabatan Direktur BLI, yang baru dia duduki sekitar sepekan. Dalam pernyataannya dia mengkritik PSSI tidak konsisten lantaran berencana menambah jumlah klub yang berlaga di level teratas kompetisi dari sebelumnya 18 menjadi 24 klub.

"Pengunduran diri bisa melalui surat atau telepon. Tapi saya belum tahu. Karena hari libur. Saya tidak tahu apakah Pak Ketua (Djohar Arifin Husin) dan Pak Wakil (Farid Rahman) sudah tahu, mereka sedang di Aceh dan Singapura. Belum ada koordinasi lagi," lanjut Tri Goestoro menjelaskan sulitnya dua pucuk pimpinan PSSI itu untuk dihubungi.

Soal penunjukkan pengganti Harbiansyah, mengingat kompetisi bakal segera bergulir, Tri Goestoro menolak menjawab. Termasuk saat ditanya soal tudingan tidak konsisten yang ditudingkan Harbiansyah.

"Kita tidak mau berandai-andai. Saya tidak mau menjawab pertanyaan Anda," demikian tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More