Adsensecamp

Pengikut

Jumat, 23 September 2011

Hargreaves Kecam Setan Merah

Hargreaves Kecam Setan Merah
Hargreaves Kecam Setan Merah


Manchester: Untuk kali pertama sejak November 2010, Owen Hargreaves kembali tampil di lapangan hijau. Kali ini bukan bersama Manchester United, klub yang merekrutnya dari Bayern Muenchen di musim panas 2007. Hargreaves memperkuat Manchester City, klub yang mengakuisisinya secara gratis di bursa transfer musim panas lalu menyusul pemutusan kontrak kerjanya dengan Setan Merah pada Juni 2011.
Debut Hargreaves bersama The Citizens di laga Carling Cup melawan juara bertahan Birmingham City di Etihad Stadium, Rabu (21/9) lalu, terbilang sangat gemilang. Selain tampil selama kurang lebih 57 menit, gol Hargreaves menjadi pembuka kemenangan 2-0 bagi City. Sehari setelah laga bersejarah tersebut, Hargreaves mengeluarkan unek-uneknya yang menghantam kubu Setan Merah.
Di mata Hargreaves, cedera lutut menahun berkepanjangan yang dialaminya di Old Trafford tak lepas dari blunder yang dilakukan tim medis MU. Bahkan, Hargreaves mengklaim jika dirinya diperlakukan bak hewan percobaan. Hargreaves menilai keputusan tim medis MU yang memberikan injeksi untuk mengobati cedera lututnya justru jadi bumerang. Hargreaves mengaku kerap tak mampu berjalan dan menganggap lututnya terbuat dari kaca alias rentan kembali dihantam cedera.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More