Adsensecamp

Pengikut

Jumat, 23 September 2011

Era Baru Nerazzurri


Sabtu, 24 September 2011 06:09 wib
 2  56 0 
Foto: Claudio Ranieri/Reuters
Foto: Claudio Ranieri/Reuters
BOLOGNA - Inter Milan akan memulai era baru bersama Claudio Ranieri. Ranieri menegaskan tidak mau menjadi budak gaya bermain yang pernah diterapkan pelatih sebelumnya. Dia siap melakukan perubahan demi mengembalikan Nerazzurrike jalur kemenangan.

Seperti diketahui, presiden Massimo Moratti telah resmi menunjuk Ranieri sebagai allenatore anyar Inter untuk menggantikan posisi Gian Piero Gasperini, yang dipecat setelah Javier Zanetti dkk menelan kekalahan dari Novara 1-3.

Dengan demikian, maka Gasperini hanya bertahan selama lima pertandingan bersama Nerazzurridengan hasil empat kekalahan dan satu kali imbang pada semua laga yang dimainkan oleh mereka pada musim ini.

Ranieri akan menjalani debut perdana saat Inter menyambangi markas Bologna. Tanpa kehadiran gelandang serang Wesley Sneijder yang mengalami cedera, Ranieri mengaku siap melakukan perubahan pada taktik Inter.

"Ide awalnya memang untuk terus maju dengan taktik yang sama. Tapi dalam laga besok, saya bisa mengubah taktik. Saya bukan budak untuk taktik lama," tegas pelatih anyar Inter itu dalam sebuah jumpa pers menjelang pertandingan melawan Bologna.

Ranieri kemungkinan akan memainkan duet penyerang Diego Milito dan Giampaolo Pazzini, dalam pertandingan nanti. Pazzini dan Milito bermain nyaman. Saya yakin mereka berdua akan berkombinasi dengan baik," pungkasnya dilansir Football-Italia, Sabtu (24/9/2011).

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More